12 Tahun Adjie Massaid Meninggal, Angelina Sondakh Belum Bisa Tegar Sampai Sekarang

a

Suara.com – Adjie Massaid meninggal pada 2011. 12 Tahun berlalu, Angelina Sondakh sang istri masih belum bisa move on dari sang suami. 

“Move on? Rumahku aja isinya foto-foto Mas Adjie semua. Banyak (yang dirindukan), dia the biggest supporter kalau di dalam buku aku, aku tulis aku kayak kehilangan separuh nafasku,” kata Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

“Mas Adjie itu sudah kayak teman ngobrol, teman politik, teman semuanya, kayak tanpa aku ngomongin tuh dia sudah tahu,” katanya menyambung.

Ibu satu anak itu mengatakan semenjak suaminya meninggal, dia belajar untuk melakukan segalanya sendiri. Padahal, dulu dia selalu melakukan bersama almarhum. 

“Kehilangan Mas Adjie tuh aku belajar sendiri akhirnya itu yang membuat aku kuat kali ya. Ketika aku punya kasus aku nggak punya pembantu banyak, sopir, tukang kebun, jadi aku benar-benar sendiri,” ucap Angelina Sondakh.

“Dan di saat begitu aku ingat Mas Adjie. Andaikan Mas Adjie masih ada aku akan berdua,” katanya lagi. 

Di sisi lain, Angelina Sondakh baru saja merilis lagu ciptaannya yang berjudul “Mengenangmu” yang dinyanyikan oleh musisi Bebi Romeo.

Artis 45 tahun itu menciptakan lagu tersebut berdasarkan memori kisah cintanya dengan Adjie Massaid. Lagu tersebut ia garap saat masih berada di penjara. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Denny Caknan Berencana Terjun ke Dunia Politik di Usia 40-an: Aku Sudah Mulai Belajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *