5 Artis Ini Pernah Ngaku Jatuh Miskin, Ada yang Sisa Saldo ATM-nya Cuma Rp50 Ribu

a

Kondisi finansial beberapa artis tak selamanya baik-baik saja. Bahkan beberapa artis mengaku sempat jatuh miskin hingga sisa saldo di ATM miliknya tak sampai Rp100 ribu.

Penyebab artis-artis ini akhirnya jatuh miskin pun beragam. Ada yang jatuh miskin karena terlilit utang belasan miliar hingga popularitasnya di dunia hiburan terus menurun.

Lantas, siapa sajakah artis yang ngaku jatuh miskin? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Bobby Joseph

Baca Juga:4 Rekomendasi Tempat Makan Murah Dekat UNY, Perut Kenyang Kantong Aman!

Bobby Joseph dulu sangat terkenal berkat perannya di sinetron Candy. Namun popularitasnya meredup seiring berjalannya waktu. Karena sepi job, aktor kelahiran Prancis itu harus memutar otak untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Bobby beralih menjadi driver ojek online dan sempat berdagang roti bakar di pinggir jalan.

2. Bedu

Komedian Bedu kini sedang mengalami masalah ekonomi. Personel Cagur ini mengaku sepi job sehingga tak memiliki sumber pendapatan. Bahkan Bedu mengungkap saldo ATM-nya kini tinggal Rp50 ribu. Alhasil, dia sekarang berusaha menjual rumahnya yang seharga Rp5,5 miliar.

3.  Pinkan Mambo

Pinkan Mambo dulu dikenal sebagai penyanyi berbakat saat masih berkarier sebagai personel Ratu bersama Maia Estianty. Pinkan mengaku suaminya di-PHK sehingga bangkrut. Karena popularitasnya sebagai penyanyi meredup, Pinkan memilih untuk berjualan baju-baju bekas.  

Baca Juga:Adu Utang Bakal Capres Prabowo vs Anies vs Ganjar, Siapa Paling Banyak Punya Tanggungan?

4. Rony Dozer

Almarhum Ronny Dozer meninggal dunia karena serangan jantung dan penyakit diabetes 11 November 2021. Presenter bertubuh tambun ini mengalami hidup yang sulit sebelum kematiannya. Rony Dozer banting setir menjadi pengemudi taksi online karena bangkrut.

Baca Juga  Duh! Seorang Wanita Paruh Baya di Tambora Nekat Nipu Caleg, Begini Modusnya

5. Ressa Herlambang

Penyanyi Ressa Herlambang mengungkap bahwa keluarganya bangkrut sejak tahun 2010. Akibatnya, Ressa jatuh miskin dan sempat tidur di samping rel kereta. Kebangkrutan yang dialami keluarga Ressa Herlambang memang tak sedikit, yakni mencapai Rp12 miliar. (Chusnul Chotimah)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *