Alasan Persib Bandung dengan Mudah Melepas Pemain ke Timnas Indonesia, Keren!

a

Suara.com – Tiga pemain Persib Bandung, Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto, dipanggil ke timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Mereka akan bergabung di Jakarta pada 11 November bersama pelatih Shin Tae-yong.

Skuad Garuda dijadwalkan terbang ke Irak pada 12 November mendatang untuk pertandingan melawan timnas Irak pada 16 November.

Bojan Hodak dengan antusias menyambut pemainnya yang dipanggil ke timnas, menganggap kesempatan tersebut sebagai momen penting bagi mereka untuk membuktikan kemampuan mereka.

“Setiap pemain yang mendapatkan panggilan ke Timnas.”

“Itu semua sangat bagus untuk tim,” kata Bojan Hodak dikutip dari Tribun Jabar.

Pelatih Kroasia itu yakin bermain di laga internasional memberikan manfaat besar bagi pemain, mendorong mereka untuk berusaha keras mendapatkan panggilan timnas, dan mengambil banyak pelajaran dari pengalaman tersebut.

Menurut Bojan, pemain yang kembali ke klub setelah pengalaman dengan timnas akan membawa kembali pengalaman baru yang berguna.

Pengajaran dari Shin Tae-yong di timnas juga akan menjadi aset berharga bagi mereka.

Hal ini diyakini Bojan akan meningkatkan kualitas timnya karena para pemain dapat saling berbagi dan memberikan kontribusi yang lebih baik kepada Persib.

“Jadi ketika mereka kembali, mereka pasti memiliki kemampuan yang lebih meningkatkan pengalaman yang banyak dan jauh lebih baik.”

“Dan tentunya ini sangat bagus untuk tim,” pungkasnya.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tren Gaya Hidup Sehat Meningkat, Begini Cara Dapat Promo Fitnes Pakai Kartu Kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *