Bhayangkara FC Datangkan Sejumlah Pemain Berlabel Timnas, Mampu Bangkit di Putaran Kedua BRI Liga 1?

a

Suara.com – Bhayangkara FC membuat gebrakan di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. The Guardian mendatangkan sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia.

Dua pemain terbaru yang didatangkan adalah WItan Sulaeman yang kini jadi andalan Timnas Indonesia. Selanjutnya ada nama Osvaldo Haay yang juga pernah jadi andalan di skuat Garuda.

Sejauh ini, masih terdapat dua nama pemain asal Bhayangkara FC yang berstatus penggawa aktif Timnas Indonesia di era kepelatihan Shin Tae-yong. Mereka adalah Dendy Sulistyawan dan Witan Sulaeman.

Dendy sudah bermain cukup lama bersama Bhayangkara FC. Dia bahkan mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kapten. Di level tim nasional, dia sudah menyumbang lima gol dari 16 penampilan.

Sementara itu, Witan berstatus sebagai rekrutan baru di bursa transfer ini. Pemain berusia 22 tahun itu juga menjadi sosok andalan Shin Tae-yong. Tercatat, Witan telah mengepak sembilan gol dari 34 pertandingan internasional.

Osvaldo Haay akan melengkapi nama-nama pemain berlabel Timnas Indonesia yang kini memperkuat The Guardian. Nama-nama tersebut dimulai dari Muhammad Hargianto, Sani Rizki Fauzi, I Putu Gede, Indra Kahfi, Arif Satria, TM Ichsan hingga Awan Setho Raharjo.

Selain di level senior, masih ada banyak pemain yang pernah merumput bersama Timnas Indonesia di kelompok usia muda. Merea adalah Aqil Savik, Nugroho Fatchu Rochman, Frezy Al Hudaifi, David Maulana, hingga Dimas Pamungkas.

Ada pula pemain-pemain seperti Titan Agung yang pernah menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia U-22 peraih medali emas SEA Games 2023, dan Muhammad Ragil di Piala AFF U-23 2023.

Di kelompok yang lebih muda, ada Faiz Maulana dan Arsa Ahmad yang pernah dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas U-20.

Baca Juga  Ini Lawan yang Paling Dinanti Witan Sulaeman di Piala Asia 2023

Kedatangan pemain tersebut diharapkan bisa membawa Bhayangkara FC bangkit di putaran kedua. Sebagaimana diketahui, tim asuhan Mario Gomez itu kini berada di dasar klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 9 poin dari 19 pertandingan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *