Dini Sera Afrianti yang Tewas Dilindas Anak Anggota DPR Rupanya Janda, Anaknya Berusia 12 Tahun

a

Suara.com – Masyarakat tengah dibuat geram dengan tindakan keji yang dilakukan Gregorius Ronald Tannur yang menganiaya kekasihnya, Dini Sera Afrianti alias Adini hingga tewas. Rupanya, Andini adalah seorang janda dan memiliki anak laki-laki berusaia 12 tahun.

Anak tersebut berjenis kelamin laki-laki. Anak Dini Sera Afrianti yang belum diketahui namanya itu sempat terlihat di pemakaman sang ibu.

Hal itu ditunjukkan oleh adik Dini Sera Afrianti melalui postingan beberapa waktu yang lalu yang viral juga di media sosial. Tampak anak kekasih Ronald Tannur itu bergamis hitam dan menunduk di makam ibunya.

Bocah itu tampak menunduk sambil memainkan tanah di makam Dini. Dalam foto selanjutnya, anak Dini juga berfoto bersama keluarga lain yang mendoakan.

Baca Juga:Deddy Corbuzier Sentil Edward Tannur usai Anaknya Aniaya Pacar Hingga Tewas: Urus Anak Nggak Bener Kok Ngurus Rakyat

“Kuburan Dini Sera Afrianti, sejak umur 14 tahun sudah melahirkan anak, kini almarhumah Dini Sera berusia 26 tahun dan anaknya berusia 12 tahun,” tulis keterangan foto tersebut dikutip dari TikTok @newsgossip, Sabtu (7/10/2023).

Tiktokers bernama Dini Sera Afrianti tewas dianiaya pacarnya yang diduga merupakan anak anggota DPR. (TikTok/bebyandine)

Kabar mengatakan jika Dini Sera Afrianti tidak pernah bertemu dengan anak laki-lakinya itu sejak kecil. Bahkan sampai meninggal putranya belum bertemu ibunya gara-gara ditinggal ke Jakarta.

“Sabar ya bageur, kasian anak teh belum pernah ketemu langsung sama mamanya dari bayi sudah ditinggal duluan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Gregorius Ronald Tannur disebutkan melakukan tindak kekerasan yang berlebihan ke Dini Sera Afrianti. Bahkan, berdasarkan informasi yang beredar, anak anggota DPR itu juga melindas lengan kekasihnya itu.

Kekerasan yang dilakukan Ronald Tannur diduga terjadi sejak lama. Apalagi, Dini sempat membuat konten kalau kekasihnya ingin membuatnya meninggal dunia.

Baca Juga  Aaliyah Massaid Ikut Kegiatan Sosial, Harga Tas yang Dipakai Bikin Minder

Baca Juga:Selain Bohongi Keluarga, Ronald Tannur Diduga Sempat Buat Laporan Palsu Soal Kematian Andini ke Polsek

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *