Halilintar Asmid Tambah Cucu, Kesejahteraan Dijamin Aman karena 5 Sumber Kekayaan Berikut

a

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid baru-baru ini kembali nambah cucu usai sang menantu, Aurel Hermansyah sukses menjalani proses persalinan.

Kehadiran cucu ini tentu tak akan jadi masalah secara ekonomi mengingat tajirnya keluarga Gen Halilintar.

Dengan sejumlah bisnis dan kegiatan lainnya, Asmid Halilintar berhasil meraih kekayaan yang mengesankan. Mari kita kupas lebih dalam mengenai lima sumber kekayaan yang membuatnya menjadi tajir melintir.

Ngomongin soal tajir melintir, dari mana saja sih sumber kekayaan dari Halilintar Asmid ini? Berikut rangkumannya.

1. Bisnis Kuliner Perancis

Asmid Halilintar terlibat dalam bisnis kuliner dengan kepemilikan kafe di Perancis. Pengalaman berdagang di berbagai negara sejak 1993 menunjukkan keberhasilan bisnis keluarga ini di tingkat internasional.

2. Peternakan Kambing di Australia

Selain bisnis kuliner, Asmid Halilintar memiliki peternakan kambing yang luas di Australia. Usaha peternakan ini menjadi salah satu sumber pendapatan yang signifikan.

3. Kehadiran di Dunia YouTube

Keluarga Halilintar dikenal sebagai YouTuber dengan lebih dari 17 juta subscriber di kanal YouTube mereka. Video-video mereka, yang sering kali mencapai ratusan ribu hingga jutaan penonton, menghasilkan pendapatan melalui iklan yang muncul dalam kontennya.

4. Endorsement di Instagram

Dengan akun Instagram terverifikasi dan jumlah pengikut mencapai 1,4 juta, Asmid Halilintar mendapatkan endorsement dari berbagai produk. Aktivitas sebagai selebgram melalui Instagram juga menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup menguntungkan.

5. Karier Sebagai Penyanyi

Gen Halilintar, bersama ayahnya Asmid Halilintar, tidak hanya menciptakan konten di dunia digital, tetapi juga aktif dalam menciptakan dan menyanyikan lagu. Sejumlah lagu yang dirilis oleh Gen Halilintar menambah pundi-pundi kekayaan keluarga ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tutorial Kesehatan Ala Airin Rachmi Diany: 10 Pedoman Gizi Seimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *