Jadwal Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Wajib Bangkit

a

Jadwal pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel dijadwalkan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (21/11/2023) pukul 18.00 WIB.

Filipina bakal duel lawan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit pada laga ini, setelah menelan kekalahan sebelumnya.

Pada laga pembuka, Filipina kalah dengan skor 0-2 dari Vietnam dan gagal meraih poin penuh di hadapan pendukung tuan rumah, Kamis (16/11) lalu.

Sementara itu, Timnas Indonesia menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Irak. Pasukan Shin Tae-yong kalah dengan skor 1-5 dalam pertandingan yang digelar di Basra International Stadium.

Tak ayal, pada matchday kedua, baik Filipina maupun Timnas Indonesia ingin bangkit demi meraih poin pertama di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menilik rekor pertemuan, dalam lima pertandingan terakhir, kekuatan Filipina dan Timnas Indonesia cukup imbang. Skuad berjuluk The Azkals menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali dari Indonesia. 

Terakhir kali, Filipina kalah 1-2 dari Timnas Indonesia pada kejuaraan Piala AFF 2022.

Menarik untuk dinantikan pertandingan Filipina kontra Timnas Indonesia pada perebutan tiket ke Piala Dunia 2026.

Jadwal Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Venue: Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina

Waktu: Selasa (21/11/2023), pukul 18.00 WIB

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sama-sama Korban Kamera Wartawan, Dinar Candy dan Melaney Cari Oknum Penyebar Foto Wajahnya yang Ancur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *