Jessica Mila Dinilai Tambah Cantik Saat Hamil, Dicurigai Bayinya Laki-Laki

a

Suara.com – Jessica Mila baru saja menggelar prosesi adat tujuh bulanan kehamilannya. Acara tersebut digelar dengan adat Batak, sesuai asal dari suaminya, Yakup Hasibuan.

Potret Jessica Mila di acara bernama Mambosuri itu dibagikan sang aktris melalui unggahan Story Instagram-nya. Mila, demikan sapaan akrabnya, tampak menawan dalam balutan kebaya berwarna oranye muda.

Penampilan cantik aktris 31 tahun ini ramai menuai pujian warganet. Netizen juga menilai Jessica Mila jadi tambah cantik selama hamil.

Potret Jessica Mila Jalani Prosesi 7 Bulanan (Instagram/jscmila)

Karena kecantikannya tersebut, warganet bahkan mengira Jessica Mila sedang mengandung bayi laki-laki, sesuai mitos yang dipercaya. Padahal bayi yang dikandung Mila sudah dikonfirmasi berjenis kelamin perempuan.

“Cakepnya parah,” komentar akun @the*** di unggahan akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah ulang foto Jessica Mila, Senin (22/1/2024).

“Hamil makin cantikk puol,” kata akun @tia***.

“Kayak hamil anak cowok ya, padahal cewek,” ujar akun @mel***.

“Bau-bau anak cowok nih,” imbuh akun @fef***.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada Mei 2023. Keduanya dikenalkan oleh artis sekaligus sahabat Mila, Febby Rastanty saat awal masa pandemi.

Setelah pacaran dua tahun, pasangan itu resmi menikah di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Setelah beberapa bulan menikah, Jessica Mila mengumumkan kehamilan pertamanya. Dan, pada Oktober tahun lalu Jessica dan Yakup mengumumkan bahwa jenis kelamin calon bayi mereka adalah perempuan.

Diprediksi Jessica Mila akan melahirkan buah hati pertamanya pada bulan Maret mendatang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Dinilai Tak Manusiawi, Bisa Dilaporkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *