Jessica Wongso Tahu Film ‘Ice Cold’ Viral tapi Ogah Ikutan Nonton, Alasannya Bikin Otto Hasibuan Sedih

a

Viralnya film dokumenter Netflix “Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso” sudah sampai ke telinga Jessica Wongso. Meski sudah tahu, Jessica Wongso ternyata enggan menonton film tersebut.

Informasi ini disampaikan Otto Hasibuan yang dulu adalah pengacara Jessica Wongso di YouTube Dokter Richard Lee. Di mana awalnya, Otto Hasibuan mengaku bertemu Jessica sebelum syuting bersama Richard Lee.

Richard Lee pun menanyakan kabar serta reaksi Jessica Wongso tentang film “Ice Cold” yang viral. Terlebih publik bisa dibilang banyak yang bersimpati terhadap Jessica setelah menonton film tersebut.

Menanggapi pertanyaan Richard Lee, Otto Hasibuan menyebutkan bahwa Jessica Wongso dalam keadaan baik-baik saja di Lapas Wanita Kelas II A Pondok Bambu. Dia pun tahu soal flm “Ice Cold” dari pegawai Lapas.

Baca Juga:Liga 2: Kalteng Putra Berhentikan Pelatih Jafri Sastra, Ini Alasannya

“Iya, dia diceritain sama pegawai-pegawai lapas itu, dia kan nggak bisa lihat handphone,” ujar Otto Hasibuan, mengutip dari video YouTube Richard Lee pada Minggu (15/10/2023).

Namun alih-alih penasaran, Jessica Wongso enggan menonton film tersebut dengan alasan yang membuat Otto Hasibuan sedih. Rupanya selama ini Jessica berusaha keras melupakan tragedi yang menimpanya. Sehingga dia enggan membongkar kembali memori yang sangat menyakitinya itu dengan menonton film “Ice Cold”.

“Dia saya tanya, seandainya pun bisa menonton (film Ice Cold), dia nggak mau nonton. Dia nggak mau nonton cerita mengenai dia dan sebagainya,” ungkap Otto Hasibuan.

“Saya agak sedih juga tadi dia bilang selama dia di sana, dalam dua sampai tiga tahun pertama yang dia upayakan adalah bagaimana caranya melupakan semua ini,” tandasnya.

Sementara itu, Jessica Wongso kini tengah menjalani hukuman 20 tahun penjara atas kasus kopi sianida. Di mana Jessica Wongso didakwa membunuh Wayan Mirna Salihin menggunakan sianida di salah satu kafe di Jakarta pada Januari 2016. (Tiara Rosana)

Baca Juga:GP Mandalika 2023: Definisi Enggak Habis Fikri, Diluar Nurul

Baca Juga  Sudah Dapat Lampu Hijau Dari Anak Ke-4, Sule Siap Menikah dengan Selebgram Santyka Fauziah?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *