Kolaborasi Rumah Sakit Primaya X Garda Medika, Hadir Fitur Express Appointment Bebas Antre dan Cashless

a

Suara.com – Garda Medika, produk dari Asuransi Astra–bagian dari PT Astra International Tbk, perusahaan nasional yang memiliki 272 anak perusahaan, antara lain sektor otomotif, layanan pembiayaan, dan asuransi–menghadirkan layanan Express Appointment.

Dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com, cukup input kode booking secara mandiri melalui Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), pelanggan dapat langsung menuju ruang konsultasi dokter. Layanan ini juga memudahkan pembayaran secara otomatis dengan memotong limit benefit rawat jalan pelanggan Garda Medika.

Layanan appointment rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre di counter pendaftaran rawat jalan dan pembayaran secara cashless ini tersedia di seluruh jaringan Primaya Hospital Group.

Penandatanganan komitmen kerja sama peluncuran fitur Express Appointment yang memudahkan masyarakat dalam booking janji temu dokter dilakukan Operational Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kanan) dan Chief Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali (kiri) di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat (19/10/2023) [Asuransi Astra].

Penandatanganan komitmen kerja sama ini dilakukan Garda Medika dan Primaya Hospital Group pada Kamis (19/10/2023) di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

“Asuransi Astra percaya bahwa pengalaman pelanggan dalam setiap moment of truth menjadi aspek penting yang menghadirkan kenyamanan sehingga membangun kepercayaan terhadap produk dan layanan kami,” jelas Hendry Yoga, Operational Director Asuransi Astra.

Perluasan jaringan di Primaya Hospital Group ini, diharapkan mampu menjangkau lebih banyak pelanggan Garda Medika sehingga dapat memberikan peace of mind secara meluas.

“Patient Experience merupakan prioritas utama kami, oleh karena itu kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasien. Dengan terkoneksinya Primaya Hospital Group kepada fitur Express Appointment aplikasi Garda Mobile Medcare, kami siap melayani seluruh peserta Garda Medika dengan pelayanan kesehatan yang berkualitas di seluruh 15 jaringan Primaya Hospital Group,” jelas Leona A. Karnali, Chief Executive Officer Primaya Hospital Group dalam acara penandatanganan kolaborasi.

Selain fitur Express Appointment, fitur-fitur Garda Mobile Medcare yang memberikan kemudahan dan kenyamanan lainnya untuk pelanggan Garda Medika juga telah hadir. Yaitu E-card, E-claim, dan E-consultation.

Baca Juga  Kalau Debatnya Berhasil, Pasti Tenang

Kemudahan layanan dalam genggaman tangan ini melengkapi jaringan provider Garda Medika yang kini telah berjumlah lebih dari 3.000 klinik dan rumah sakit serta adanya layanan darurat 24 jam Garda Akses.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *