Media Vietnam Anggap Enteng Kekuatan Timnas Indonesia Sebagai Lawan Mudah di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

a

Suara Denpasar – Salah satu media Vietnam, Congluan.vn tidak melihat keberhasilan Timnas Indonesia menekuk Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 pada laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai ancaman yang serius bagi Vietnam.

Media Vietnam dalam laporannya merasa tidak kaget dengan hasil yang dipetik Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.

Mereka menganggap kemenangan yang diraih anak asuh Shin Tae-yong sebagai hal yang biasa saja.

“Dengan kelasnya yang luar biasa tak sulit bagi tim Indonesia untuk mampu mendominasi tamunya Brunei di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis Congluan.vn dilansir Suara Denpasar dari laman bolatimes.com, Sabtu (14/10/2023).

Baca Juga:Lama Tak Muncul, Salah Satu Striker Andalan Timnas Indonesia U-19 Terpantau Pemanasan Bareng Klub Turki

“Setelah 90 menit tim seribu pulau (Indonesia) mencetak 6 gol melawan pemain Brunei,” imbuhnya.

Media Vietnam tersebut juga merinci siapa saja pemain yang sukses mencetak gol bagi kemenangan telak Timnas Indonesia atas Brunei.

“Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Muhammad Dimas Drajad (menit ke-7,72, (90+2), Rizky Ridho (menit ke-12), dan Ramadhan Sananta (menit ke-62 dan 67),” jelas Congluan.vn.

Seperti diketahui jika Timnas Indonesia berhasil kembali meraih kemenangan di leg kedua atau kalah dengan skor tidak lebih dari enam gol.

Ramadhan Sananta dkk akan melaju ke babak berikutnya dan tergabung di Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Irak.

Baca Juga:Cukur Brunei Setengah Lusin di Leg Pertama, Gelandang Persib Bandung Masih Belum Puas, Ingin Timnas Indonesia Kembali Pesta Gol

Congluan.vn menganggap Grup F menjadi grup yang tidak terlalu sulit bagi Timnas Vietnam.

“Ini akan menjadi grup yang dinilai cukup mudah bagi pelatih Philippe Troussier dan timnya,” pungkas media Vietnam tersebut. (*/Ana AP)

Baca Juga  Kalau Debatnya Berhasil, Pasti Tenang

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *