Media Vietnam Sanjung Timnas Indonesia U-17 Gegara Bantai Klub Eropa, Siap Tatap Piala Dunia U-17

a

Suara.com – Salah satu media Vietnam, The Thao 247 memberikan sanjungan kepada Timnas Indonesia U-17 gegara bantai klub Eropa di laga uji coba.

Timnas Indonesia U-17 serius menghadapi Piala Dunia U-17 2023. Mereka mempersiapkan dengan baik jelang turnamen sepak bola akbar kelompok umur ini dengan melakukan pemusatan latihan (TC) di Jerman selama sebulan.

Kini, pasukan asuhan Bima Sakti ini telah kembali ke Tanah Air dan menjajal kekuatan klub Eropa yang berasal dari Rusia, Torpedo Moscow U-17.

Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 29 Oktober 2023 malam WIB.

Pada laga yang berlangsung tertutup ini, skuad Garuda Asia menang dengan skor telak 4-0. Empat gol dicetak oleh Arkhan Kaka dan Nabil Asyura yang kompak mencetak brace.

Kemenangan ini membuat salah satu media Vietnam, The Thao 247 turut menanggapinya. Mereka menyanjung kekuatan Timnas Indonesia U-17 usai membantai Torpedo Moscow.

“Indonesia mengalahkan tim Eropa sebelum Piala Dunia U-17 2023,” tulis judul artikel The Thao 247.

“Kemenangan Indonesia U-17 menunjukkan bahwa tim ini mempersiapkan diri secara metodis dan sangat serius untuk menghadapi putaran final Piala Dunia U17 2023,” tambah media Vietnam itu.

Timnas Indonesia U-17 tak puas hanya melakukan satu laga uji coba di Tanah Air. Rencananya, mereka akan menjajal kekuatan salah satu klub di Indonesia sebelum gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Adapun Timnas Indonesia berada di grup A bersama Maroko, Panama, dan Ekuador. Pasukan asuhan Bima Sakti akan menjalani laga perdana melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 10 November 2023 mendatang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jelang Pemilihan Umum 14 Februari, Pengurus Jakmania dan Bobotoh Serukan Ini ke Pendukung Persija dan Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *