Mobil Kok Ditaruh di Tangan

a

Harga salah satu aksesoris yang dipakai Azizah Salsha sukses membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, aksesoris Azizah Salsha itu dibanderol dengan harga ratusan juta, padahal bentuknya mungil.

Aksesoris Azizah Salsha yang harganya mengejutkan adalah gelang. Detail harga gelang istri Pratama Arhan itu diungkap oleh akun Instagram arhanazizah.wearing pada Minggu (5/11/2023).

Gelang tersebut nampak dipakai Azizah Salsha dalam sebuah kesempatan. Dia memadukan gelangnya dengan aksesoris lain, termasuk cincin dan satu gelang lain yang memiliki model berbeda.

Menurut akun Instagram arhanazizah.wearing, gelang Azizah Salsha rupanya merupakan keluaran merek ternama, Cartier. Ini adalah produsen perhiasan dan jam mewah Prancis.

Azizah Salsha diduga memakai koleksi Love Bracellet. Tak main-main, gelang ini dihiasi enam berlian yang tersebar di seluruh permukaan.

Harga gelang ini pun tak main-main mahalnya. Akun Instagram arhanazizah.wearing menyebutkan bahwa gelang Azizah Salsha harganya diperkirakan mencapai Rp109 juta.

Berbagai komentar pun diberikan netizen usai mengetahui harga gelang Azizah Salsha yang mencapai lebih dari Rp100 juta. Tentu saja ada netizen yang kaget melihat harga tersebut.

Mobil kok ditaro di tangan (emoji menangis),” kata salah satu netizen. “Masya Allah. Semoga rezekinya nular,” tulis yang lain. “Masyaallah bisa buat beli mobil,” ujar lainnya.

Azizah Salsha memang terbilang kerap tampil branded dengan mengenakan berbagai barang mewah nan mahal. Di antaranya ada topi Rp12 juta, kacamata Rp10 juta, serta tas denim Rp142 juta.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ketum PSI Digantikan Kaesang Pangarep, Posisi Giring Ganesha Kini jadi Ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *