Pangeran Mateen Mau Nikah, Omongan Ustaz Yusuf Mansur Ingin Punya Mantu Anak Sultan Viral Lagi

a

Suara Sumatera – Ketenaran putra Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam ternyata sampai ke Indonesia. Ia dikabarkan akan menikah pada Januari 2024 mendatang.

Kabar rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen tentu saja membuat kaum wanita yang menyukai sosoknya menjadi patah hati.

Bukan tanpa alasan, Pangeran Abdul Mateen memiliki paras yang tampan dan tubuh yang atletis. Tak hanya itu, aura dan pesonanya sebagai kaum bangsawan yang membuat banyak wanita terpesona.

Seiring dengan itu, kelakar Ustaz Yusuf Mansur yang menyebut jika ia ingin putrinya, Wirda Mansur berjodoh dengan Pangeran Mateen pada 2021 lalu viral lagi.

Baca Juga:Restoran The Kaibon Ikut Lestarikan Budaya Keraton Banten, Ternyata Ini Makna Di Balik Namanya

Saat itu, Yusuf Mansur mendengungkan bahwa ia berencana menjodohkan sang putri dengan putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Namun, kabar perjodohan tersebut baru berupa rencana. Yusuf Mansur pun terang-terangan mengaku kerap mengamati dan menyeleksi pria yang sekiranya cocok dijadikan menantu.

“Saya nggak bosen-bosen gitu, kalau ada (pria) yang bagus saya bilang ke dia, ‘Nih kak, yang ini mau nggak’,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube dNewsstar Channel, Selasa (10/10/2023).

Di momen itu lah, Yusuf Mansur lalu menyebut soal Pangeran Mateen. Rupanya Yusuf Mansur sempat ingin menjodohkan anaknya dengan Pangeran Abdul Mateen. Di sisi lain, Wirda ternyata juga mengagumi pangeran Brunei itu.

“Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei,” ujarnya.

Baca Juga:Genap Berusia 42 Tahun, Ini 4 Film Populer yang Dibintangi Denny Sumargo

“Sultan Mateen namanya. Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, hahaha, anaknya Sultan Sultan Hassanal Bolkiah, hahaha,” sambung Yusuf Mansur.

Baca Juga  Blak-Blakan, Ini Alasan Ahmad Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *