Papa Nakal Suka Ganti Perempuan

a

Suara.com – Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso diangkat menjadi film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Film dokumenter itu tayang di Netflix mulai 28 September 2023 kemarin.

Sebagai info, film dokumenter tersebut merangkum kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016. Sejumlah orang terdekat korban, saksi, hingga para ahli diwawancara dalam film tersebut. Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, juga tampak memberikan kesaksiannya dalam film tersebut. Sosok necis dan pistol di balik bajunya membuat kehadirannya dalam film mencuri perhatian warganet.

Terlebih, saat dirinya mengucapkan permintaan maaf yang dinilai janggal di depan makam putrinya tersebut. Pada awalnya, ia seolah menceritakan perjuangannya dalam menegakkan keadilan di depan makam mendiang Mirna.

“Jadi dengan kekuatan Papa, kuasa Papa, semuanya Papa keluarkan, Papa lawan. Pokoknya, Papa harus mati-matian melawan Otto waktu itu. Dia pakai uang, ya Papa pakai juga, tapi tidak banyak. Dia habis lebih banyak,” kata Ayah Mirna, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Sabtu, 30 September 2023. Adapun, Otto yang dimaksud ayah Mirna adalah  Otto Hasibuan, pengacara yang saat itu membela Jessica Wongso.

Baca Juga:Link Nonton dan Sinopsis Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Lebih lanjut, ayah Mirna juga mengucapkan permintaan maafnya. Ia mengaku salah semasa hidupnya pernah menjadi nakal dan gonta-ganti perempuan di depan makam anaknya itu. “Ya, maafkan Papa. Kesalahan-kesalahan Papa. Memang Papa nakal juga, suka ganti-ganti perempuan. Salah papa,” tutupnya.

Sontak saja, permintaan maaf ayah Mirna yang diucapkannya di depan makam Mirna tersebut membuat warganet heran. Mengapa ayah Mirna malah terang-terangan mengklaim dirinya playboy di depan makam anaknya sendiri. Tak sedikit warganet yang malah menaruh kecurigaan pada laki-laki paruh baya tersebut.

Baca Juga  Penumpang MRT Jakarta Tembus 33,4 Juta Sepanjang Tahun 2023

“Jangan-jangan papanya…” komentar warganet.

“Percuma menyesal di akhir,” komentar warganet lain.

“Ayahnya main perempuan. Anak perempuannya jadi korban pembunuhan,” imbuh warganet lain.

Baca Juga:Permintaan Maaf Ayah Mirna Korban Kopi Sianida Jessica Wongso di Depan Makam Putrinya Jadi Sorotan

“Mantan bos gue Pak Edi. Emang bener beliau sering main perempuan. Kantor bubar juga katanya karena perempuan. Mudah-mudahan tobat ya pak,” sahut warganet.

“Abis nonton ini gue dadak (mendadak) overthinking, feeling gue bukan Jessica pelakunya tapi siapa? Terus gue agak enek liat bapaknya Mirna. Angkuh, katanya orang kaya tapi mulutnya gak kaya orang kaya,” tulis warganet. 

Kontributor : Anistya Yustika



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *