Patricia Putri Kuliah di Mana? Pantas Dipepet Khalifah Nasif, Gak Kalah Moncer dari Malaikha Dayanara

a

Suara.com – Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) bernama Muhammad Khalifah Nasif tengah digandrungi oleh warganet. Paras yang tampan serta statusnya sebagai anak tunggal pengusaha tambang nan kaya raya, Andreas Reza Nazaruddin dan Maya Miranda Ambarsari, membuat Khalifah sangat disorot.

Namun bukan hanya itu, kedekatan Khalifah dengan putri bungsu elite PDI Perjuangan, Aria Bima, turut diperbincangkan publik. Sosok yang dimaksud adalah Patricia Arstuti Pramesti Putri yang ternyata adalah teman Khalifah semasa sekolah dahulu.

Hanya saja sosok Patricia Putri belakangan ramai dibandingkan dengan mantan pacar Khalifah, Malaikha Dayanara Kridaman, yang profilnya tidak kalah mentereng.

Malaikha saat berpacaran dengan Khalifah Nasif. (TikTok)

Misalnya saja dari segi pendidikan, Malaikha merupakan mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia yang mengambil program Double Degree dan kini tengah menempuh pendidikan di The University of Queensland, Australia.

Bahkan dilihat di akun Instagram-nya, @malaikha, Malaikha kerap membagikan pengalamannya sebagai mahasiswi asal Indonesia di Negeri Kanguru. Dikutip dari akun LinkedIn-nya, Malaikha sedianya akan lulus dari program Digital Media di kampus bergengsi tersebut pada Desember 2023.

Namun riwayat pendidikan Patricia ternyata tidak kalah cemerlang dari Malaikha. Dilihat di akun LinkedIn-nya, Patricia merupakan mahasiswi di Universitas Gadjah Mada angkatan 2020.

Muhammad Khalifah Nasif dan Patricia Arstuti Pramesti Putri (TikTok)
Muhammad Khalifah Nasif dan Patricia Arstuti Pramesti Putri (TikTok)

Ditelusuri lebih jauh, adik dari Yashinta Sekarwangi Mega itu adalah mahasiswi di International Undergraduate Program (IUP) UGM Jurusan Ilmu Komunikasi. Bisa dibilang program studi yang ditempuh Patricia linier dengan pendidikan Malaikha.

Sedangkan IUP alias Program Internasional adalah program unggulan di Universitas Gadjah Mada yang mewajibkan mahasiswa untuk memperoleh international exposure selama menempuh pendidikan.

Beberapa metodenya seperti double degree dengan universitas mitra di luar negeri, pertukaran pelajar, magang internasional, hingga mengambil program akademik jangka pendek seperti workshop/seminar internasional maupun winter/summer course.

Hal ini pun sudah diterapkan oleh Patricia. Sebab dilihat di akun LinkedIn-nya, kekasih Khalifah Nasif ini pernah mengikuti summer course untuk bidang kewirausahaan di University College London, Inggris pada Juli sampai September 2022.

Baca Juga  Singa Atlas Menang 2-0, Puncaki Grup A

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *