Pernah Pacaran dengan Teuki Rizky Lalu Didekati Bastian Steel, Prilly Latuconsina Merasa Digilir Coboy Junior

a

Suara.com – Prilly Latuconsina baru saja membuat pengakuan yang cukup menghebohkan soal kisah asmaranya. Baru diketahu publik, ternyata dara berusia 27 tahun itu pernah berpacaran denga Teuku Rizky atau yang lebih dikenal dengan Kiki personil Coboy Junior.

Hal itu baru terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang di TouTube Close the Door.

Yang lebih mengejutkan, ternyata setelah putus dengan Kiki, Prilly mengaku didekati oleh personil Coboy Junior yang lain, yakni Bastian Steel.

“Abis itu loe tau nggak, abis itu selesai yang ngegodain gue siapa lagi? Bastian,” kata Prilly dikutip Jumat (28/10/2023).

Lantaran didekati oleh bastian setelah putus dengan Kiki, Prilly sampai merasa digilir oleh para personil CJR. Ia pun merasa bahwa saat itu Bastian tidak benar-benar serius terhadapnya.

“Jadi gue itu kayak digilir ama Coboy Junior,” kata Prilly.

“Gue ngerasa ini bercanda semuanya,” lanjutnya.

Saat berpacaran dengan Kiki, menurut Prilly dirinya belum begitu mengerti konsep pacaran. Bahkan, selama pacaran Prilly dan Kiki tak pernah berpegangan tangan.

“Gue bahkan nggak ngerti konsep berpacaran itu kayak gimana. Tanya Kiki, dia bahkan nggak pernah megang tangan gua,” katanya.

Namun hubungan mereka saat itu berakhir singkat. Menurut Prilly mereka berpacaran selama satu minggu, sedangkan menurut Kiki mereka berpacaran sekitar tiga bulan lamanya.

Adapun alasan hubungan mereka tidak bertahan lama lantaran Prilly dianggap cuek oleh Kiki. Padahal menurut Prilly, bukannya cuek, namun saat itu dirinya masih belum begitu paham soal pacaran.

“Tiba-tiba dia udah nggak mau lagi gitu, katanya gue cuek,” kata Prilly.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Palmco Regional I Medan Selamatkan Aset Negara Rp 100 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *