Prabowo Cium Bendera Palestina, Lempar Baju Safari Ke Pendukung

a

Suara.com – Calon presiden nomot urut 2, Prabowo Subianto mencium bendera Palestina saat melakukan kampanye di lapangan GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulaian Riau, Sabtu (13/1/2024).

Hal itu dilakukan Prabowo ketika mau mengakhiri kegiatan kampanyenya usai melakukan pidato. Adapun bendera Palestina dibawa oleh salah satu pendukung yang hadir untuk menyaksikan pidato Prabowo.

Usai berpidato, Prabowo melakukan joget gemoy menuju ujung panggung. Sesampainya di situ, Prabowo dibantu ajudan meraih bendera Palestina yang diberikan pendukung.

Prabowo kemudian mencium bendera tersebut. Ia lantas menyampaikan pesan-pesan dan doa untuk kemerdekaan Palestina.

“Saudara-saudara kita di Gaza yang sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi, mari kita berdoa untuk mereka dan mari kita jadikan Indonesia negara kuat supaya kita tidak bisa ditindas bangsa lain, dan supaya kita bisa bantu saudara-saudara kita, seperti yang ada di Palestina, terima kasih,” kata Prabowo, Sabtu (13/1/2024).

“Hidup Palestina! Palestina merdeka! Palestina merdeka! Hidup Palestina!” kata Prabowo.

Usai menyampaikan hal itu, Prabowo kembali berjoget gemoy. Sesaat kemudian ia membuka kemeja safari miliknya dan melemparkan kepada pendukung.

Terlihat kaos oblong putih yang masih menempel di badan Prabowo, usai ia melepaskan dan memberikan kemeja safari ke pendukung.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Biodata dan Profil Sarwendah, Istri Ruben Onsu Trending Gegara Video Dicium Betrand Peto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *