Saipul Jamil Ditangkap Meski Akhirnya Negatif Narkoba, Dewi Perssik: Lumayan Masuk TV

a

Suara.com – Kabar Saipul Jamil ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (6/1/2024) kemarin sampai juga ke telinga mantan istrinya, Dewi Perssik alias Depe.

Dari unggahan yang beredar, Dewi Perssik menilai Saipul Jamil harus menelan rasa malu kendati dinyatakan negatif narkoba.

“Mau hasilnya positif atau negatif, nggak ada urusannya dengan aku. Tapi, kan tetap malu,” ujar Dewi Perssik yang belakangan berseteru dengan Saipul Jamil. 

Dalam video tersebut, mantan pacar Rully itu juga menyinggung soal karma kepada Saipul Jamil yang dulu pernah membongkar aibnya.

“Barang siapa yang ingin mempermalukan orang lain, orang itu pasti akan dipermalukan oleh Allah. Bagaimana pun itu caranya,” kata Dewi Perssik.

Di samping itu, Dewi Perssik juga melontarkan sindiran pedas untuk Saipul Jamil yang dianggap tak lagi laku di layar kaca.

“Minimal kan lumayan bisa masuk TV, iya kan? Katanya mau masuk TV. Sepintar-pintarnya orang menyimpan bangkai, itu pasti akan tercium juga,” ucap Dewi Perssik.

Cuplikan unggahan video komentar Dewi Perssik atas ditangkapnya Saipul Jamil oleh pihak kepolisian ini viral di TikTok dengan atensi sebanyak 7.869 jumlah tayangan.

“Tanggapan Dewi Perssik perihal ditangkapnya Saipul Jamil,” tulis akun TikTok @mata_lelak1, dikutip pada Sabtu (6/1/2024). 

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui kasus apa yang menimpa pedangdut 43 tahun tersebut. [istimewa]

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar beragam. Sebagian netizen tampak mengecam Dewi Perssik.

“Nggak boleh gitu, siapa tahu nanti kamu yang kena juga,” tulis seorang netizen.

“Perbanyak istighfar aja mbak, belajar untuk memafkan orang lain,” kata yang lain.

“Selalu ngambil trending orang, apa urusannya sama kamu,” seru yang lain. 

“Mulut Depe kok gitu amat,” timpal lainnya. 

Sementara, dari kabar terbaru, Saipul Jamil akan dilepas oleh pihak kepolisian. Ini karena hasil tes urine menyebut kalau pedangdut tersebut negatif narkoba. 

Baca Juga  Wajah-wajah Melongo dan Tertekan Pemain Korea Utara di Asian Games 2022, Lawan Terakhir Timnas Indonesia U-24

Sementara asisten Saipul Jamil yang juga diamankan positif narkoba. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *