Sama-sama Korban Kamera Wartawan, Dinar Candy dan Melaney Cari Oknum Penyebar Foto Wajahnya yang Ancur

a

Suara.com – Dinar Candy dan  Melaney Ricardo sama-sama menjadi korban kamera wartawan yang memperlihatkan wajah asli artis.

Saat ngonten bareng Dinar Candy, Melaney Ricardo mengajak salah satu wartawan berbincang mengenai fenomena tersebut.

Dinar Candy di perilisan lagu “Banana Milk” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023) [Suara.com/Tiara Rosana]

Wartawan bernama Rifko dari salah satu infotainment ditanya mengenai handphone yang biasa dipakai. Namun Rifko biasanya meliput dengan kamera sehingga tidak mendapatkan gambar dengan resolusi rendah.

“Kalo handphone biasanya resolusinya rendah, bikin gambar jadi pecah. Bukan (iPhone),” ujar Rifko dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (21/9/2023).

Baca Juga:Dinar Candy Rilis Banana Milk, Terinspirasi Guyonan Teman Bule

Rifko juga tidak mengetahui sejak kapan fenomena korban kamera wartawan dimulai. “Kalo yang julid-julid kurang tau saya. Mulai kapan (juga) kurang tau,” tambahnya.

Kendati kaget, Rifko enggan ikut-ikutan menyoroti wajah asli artis. Pasalnya menurut Rifko, artis juga manusia sama seperti dirinya yang punya kekurangan.

“Kaget tapi nggak mau ikut-ikutan. Nah itu kekurangan artis. Artis manusia, saya juga manusia,” jelas Rifko.

Dibenarkan Rifko, ada grup wartawan yang biasa digunakan untuk julid. Sayangnya Rifko jarang membaca grup wartawan yang belakangan sedang ramai.

“Ada sih, tapi nggak terlalu aktif di situ. Cuma baca. Kadang udah sampai 100 chat, baru dibuka nggak di-scroll,” tutur Rifko. “Wartawan baik dia,” goda Melaney Ricardo.

Baca Juga:Terus Dipojokkan Jadi Penyebab Pedagang UMKM Rugi, Melaney Ricardo Bongkar Peran Artis di TikTok Shop

Melaney Ricardo. [Instagram]
Melaney Ricardo. [Instagram]

Lebih lanjut, Rifko menduga oknum wartawan yang menyebar potret wajah asli artis seperti dr. Richard Lee, Dinar Candy, hingga Melaney Ricardo. Menurut prediksi Rifko, pelakunya bisa jadi lebih dari satu orang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Program Internet Supercepat dan Gratis Ganjar-Mahfud Diapresiasi Para Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *