Siapakah Nama Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Ini Artinya

a

Rasa penasaran publik akan nama anak kedua dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terjawab. Setelah menunggu beberapa hari sejak kelahirannya pada 11 November 2023, pasangan selebriti tersebut resmi mengungkapkan identitas sang buah hati pada Selasa (14/11/2023).

Melalui tayangan televisi, Aurel dan Atta memperlihatkan wajah putri kecil mereka yang lucu dan menggemaskan. Tidak hanya itu, mereka juga mengungkapkan nama resmi dari sang anak perempuan, yaitu “Azura Humaira Nur Atta.”

Informasi ini segera menjadi sorotan di media sosial setelah keluarga Hermansyah membagikan momen-momen kebahagiaan dengan Azura. Ashanty, ibu dari Aurel Hermansyah, turut berbagi kebahagiaan melalui unggahan foto-foto bersama cucu keduanya di akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto, terlihat Azura Humaira Nur Atta sedang digendong oleh Ashanty. Bayi perempuan ini tampak cantik dengan balutan selimut warna kuning dan penutup kepala yang serasi.

“Azura Humaira Nur Atta. Welcome my babygirl. Selamat buat mama papa @aurelie.hermansyah @attahalilintar. Juga buat keluarga besar @genifaruk @halilintarasmid @krisdayantilemos @raullemos06,” tulis Ashanty dalam keterangan foto.

Unggahan ini langsung mendapat respons hangat dari netizen, yang memberikan beragam komentar positif. Banyak yang menyebut Azura sebagai bayi yang cantik dan menggemaskan, serta memberikan ucapan selamat kepada pasangan Atta dan Aurel atas kelahiran putri kecil mereka.

Pada akun Instagram dari sang bayi, dijelaskan bahwa arti nama, apa itu?.

“AZURAA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahir banyak keturunan Nabi, HUMAIRA = Kemerah merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idol saya Nabi Muhammad S.A.W, NUR = Cahaya dan nama ibunya, ATTA = Yang artinya terpuji dan suci.”

Baca Juga  Padahal Cuma eks Pegawai BUMN, Mahar Teuku Ryan Lebih Mentereng dari Ory Vitrio

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *