Terungkap Alasan Amanda Gonzales Nikah Pakai Adat Jawa, Ternyata Masih Keturunan Keraton

a

Suara.com – Pernikahan anak Cristian Gonzales, Amanda Gonzales dengan Christian Rontini yang menggunakan adat Jawa beberapa hari lalu cukup menyita perhatian publik.

Rupanya, pernikahan adat Jawa Amanda Gonzales dan Christian Rontini ini juga merupakan impian dari istri Cristian Gonzales Eva Nurida yang ingin anak pertamanya menikah menggunakan kereta kencana.

“Ini mimpi saya juga, saya kepengen anak pertama saya itu di Royal, di kereta kecana. Itu mimpi saya,” kata Eva Nurida, istri Cristian Gonzales sekaligus ibu Amanda Gonzales dalam acara Rumpi Trans TV, Selasa (31/10/2023).

Karena itu, Eva Nurida memilih pendopo Agung, Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai tempat pernikahan anaknya, Amanda Gonzales pada Sabtu (28/10/2023).

Eva Nurida juga sangat bersyukur pernikahan anaknya yang menggunakan adat Jawa pun berjalan sangat lancar. Padahal, persiapannya hanya sekitar 1 bulan.

Amanda Gonzales. (Instagram/gonzalezamanda10)

“Makanya Alhamdulillah Allah memberikan kelancaran menikah di pendopo Agung pakai kereta kencana dan di sana bener-bener (adat Jawa),” ujar istri Cristian Gonzales.

Bukan tanpa alasan, Eva Nurida ingin Amanda Gonzales melangsungkan pernikahan adat Jawa di pendopo Agung, karena keluarganya masih keturunan keraton.

Karena itu, Eva sangat mengusahakan impiannya yang dulu tak terwujud ketika dirinya menikah ini terlaksana ketika anaknya menikah.

“Karena dari opa saya sebetulnya sih. Opa saya masih ada darah-darah gitu (keraton) katanya. Meskipun saya nggak seperti itu, yang penting anak saya,” jelasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gak Boleh Sombong Sama Orang, Harus Senyum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *