Usai unfollow, Shin Tae-yong Pamer Foto Bertemu Erick Thohir, Ini Isi Obrolannya

a

Suara.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pamerkan foto bersama Ketua Umum PSSI, Erick Thohir usai heboh dia unfollow instagram mantan presiden Inter Milan itu.

Ada spekulasi jika kontrak Shin Tae-yong sebagai timnas Indonesia akan diperpanjang.

Hanya saja ada pengakuan Shin Tae-yong yang mengungkapkan adanya tawaran pelatihan dari negara lain, meskipun masih memiliki kontrak bersama Timnas Indonesia hingga 30 Juni 2024.

Erick Thohir pun merespons dengan santai terhadap komentar Shin Tae-yong.

Thohir berkomitmen untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong jika pelatih asal Korea Selatan tersebut berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

Salah satu target utama adalah sukses meloloskan Timnas Indonesia ke babak 16 Piala Asia 2023, yang telah berhasil tercapai.

Sementara target kedua adalah membawa Timnas Indonesia U-23 melangkah hingga perempatfinal Piala Asia U-23 2024 di Qatar, yang berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Ketegangan antara Shin Tae-yong dan Erick Thohir sempat muncul ketika, pada Jumat, 2 Februari 2024, pelatih berusia 53 tahun itu memutuskan untuk “meng-unfollow” akun Instagram @erickthohir. Keputusan ini mengejutkan, terutama karena sebelumnya keduanya saling mengikuti akun masing-masing.

Namun, dalam waktu beberapa jam setelah “unfollow,” Shin Tae-yong secara mengejutkan kembali mengikuti akun @erickthohir. Ternyata, pada hari yang sama, Jumat, 2 Februari 2024, Shin Tae-yong dan Erick Thohir bertemu dalam sebuah acara.

Keduanya tampak bersama dalam suatu kesempatan, dan dalam sebuah wawancara yang diabadikan di media sosial.

“Wawancara bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Kami kembali membahas perkembangan sepakbola di Indonesia,” ungkap Shin Tae-yong melalui akun Instagram-nya, @shintaeyong7777.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Korea Selatan Gagal Juara Piala Asia, Son Heung-min Takut Pulang ke Tottenham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *