Weton Ganjar Pranowo Dipercaya Punya Karakter Unik, Bagaimana Watak, Jodoh, Karier, Rezeki Usahanya?

a

Suara.com – Salah satu bakal calon presiden dalam pemilu 2024 yakni Ganjar Pranowo. Peruntungan seseorang dalam Primbon Jawa dapat dibaca melalui weton begitu pula dengan watak, jodoh, karier, rezeki hingga usahanya. Lantas bagaimana dengan weton Ganjar Pranowo? 

Diketahui, Ganjar Pranowo lahir pada tanggal 28 Oktober 1968, sehingga jatuh pada weton Senin Wage. Weton ini memiliki neptu 14 (7 + 7) yang berada di bawah naungan Tunggak Semi dan juga 
Ilmu Latipan. 

Arti Weton Ganjar Pranawo Senin Wage 

Bagi orang yang hitungan Jawanya lahir pada Senin Wage seperti Ganjar Pranowo, dipercaya dia memiliki karakter yang unik. Berikut ulasannya: 

Baca Juga:Weton Prabowo Subianto Rabu Pon, Bongkar Watak Asli Capres 2024, Bagaimana Karier, Jodoh, Rezeki di Politik?

1. Watak 

Berdasarkan Kitab Primbon Jawa Kuno, orang-orang yang lahir di hari Senin Wage mempunyai watak lakuning geni yang artinya sangat berapi-api. Makna berapi-api di sini adalah begitu bersemangat dalam segala hal, bahkan bisa dikatakan orang tersebut hiperaktif. 

Selama ini orang dengan weton tersebut juga dikenal sebagai individu yang angkuh, ambisius, kejam, serta tinggi hati. Seluruh watak itu dikatakan sudah mendarah daging dan akan semakin bertambah buruk apabila mereka tidak mendapatkan perhatian yang baik dari orang sekitarnya. 

Selain watak buruk, orang yang lahir pada Senin Wage juga memiliki beberapa sifat baik. Antara lain yaitu sangat setia, hemat, penurut, serta gemar menolong tanpa pamrih. Oleh sebab itu, bila watak buruknya selalu ditekan, maka kepribadian positif dari weton Senin Wage akan muncul dengan sendirinya. 

2. Jodoh 

Baca Juga:Menghitung Weton Kaesang Pangarep Saat Didapuk Jadi Ketum PSI Pada Senin Pahing

Baca Juga  Ngeri! Ayah David Ozora Blak-blakan usai Kasus Bullying Anak Vincent Rompies

Beralih ke dalam urusan jodoh dari Senin Wage. Orang ini sangat cocok jika bersanding dengan seseorang yang lahir dengan jumlah neptu 11 maupun 16. Adapun contoh weton dengan jumlah neptu tersebut antara lain Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Jumat Legi, dan juga Sabtu Pon. 

Namun, tidak berarti orang-orang selain weton tersebut akan mendatangkan kesengsaraan bagi oarang dengan weton Senin Wage. Mereka yang lahir di Senin Wage lebih cocok jika disandingkan dengan weton-weton yang sudah disebutkan sebelumnya. 

Hal ini lantaran karakter dan watak keduanya akan saling melengkapi, khususnya dalam hal rumah tangga. Sama seperti hubungan asmara lainnya, orang yang mempunyai weton Senin Wage juga akan dihadapkan dengan beberapa permasalahan yang bisa merusak hubungan mereka.

Meskipun sudah mendapatkan pasangan dengan neptu yang tepat. Mereka hanya tinggal menghadapi dan menjalaninya dengan pasangan supaya hubungan yang sudaj dibangun tetap bertahan. 

3. Karier 

Untuk masalah karier, weton Senin Wage cukup merepotkan orang lain, bahkan bisa dikatakan susah memperoleh pekerjaan yang begitu cocok. Hal ini disebabkan karena weton Senin Wage umumnya memiliki karakter yang sensitif dan gampang tersinggung. 

Itulah yang menyebabkan perjalanan kariernya akan berlika-liku serta diterpa cobaan yang cukup berat. Namun dengan cara ini, dirinya akan bekerja dengan serius setelah mendapatkan pekerjaan yang tepat. Adapun pekerjaan yang cocok bagi pemilik weton ini adalah karyawan, buruh, dan juga pekerja lepas. 

4. Rezeki 

Seseorang yang lahir dengan weton Senin Wage rezekinya bisa dikatakan cukup sulit. Akan tetapi, hal ini tidak akan memengaruhi mereka yang sudah meraih kesuksesan saat masih muda. Dengan selalu berhati-hati dengan rezeki yang telah diperoleh itu. 

Baca Juga  Konsisten Tampil Formal, Sinyal Anies Baswedan Siap Dilantik Jadi Presiden RI

Semantara, bagi kalian yang belum memperoleh sukses di usia muda, cobalah untuk berani keluar dari zona nyaman dan lakukan sesuatu yang berbeda setiap harinya. 

5. Usaha 

Weton Senin Wage tidak cocok untuk menjadi pengusaha. Sebab saat membangun usaha sendiri mentalnya kurang teruji dengan semua tantangan yang akan dihadapai.

Namun tidak semua orang dengan weton Senin Wage tidak terampil dalam menjlani usahanya. Semua tergantung dengan kemauan dan kerja kerasnya. 

Nah demikianlah ulasan tentang weton Ganjar Pranowo mulai dari watak, jodoh, karier, rezeki hingga usahanya. Semoga informasi sisi lain seputar capres 2024 dari PDIP ini memberikan anda sedikit gambaran tentang profilnya.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *