yang Ini Lebih Bisa Membimbing

a

Suara.com – Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji mengunggah chat WhatsApp-nya dengan seseorang di Instagram story eksklusifnya yang akhirnya tersebar di media sosial.

Sayangnya, Fuji telah menutupi beberapa pesannya dengan orang tersebut ketika mengunggahnya di Instagram story.

Dalam chat tersebut, Fuji diminta orang tersebut untuk berjanji kepada Tuhan akan melakukan yang terbaik dan menghentikan semua kebiasaan buruknya.

“Janji sama Tuhan, I’ll do my best to stop my bad habits (aku akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan kebiasaan burukku),” kata Fuji pada orang yang berkirim pesan padanya dilansir dari TikTok @queenwmk24, Rabu (8/11/2023).

Kemudian, Fuji juga meminta orang tersebut untuk menemaninya dulu. Namun, tak jelas maksud dan tujuannya tersebut. “Temenin dulu ya,” ujar Fuji lagi.

Fuji [Instagram]

Orang yang tak diketahui identitasnya itu lantas meminta Fuji untuk memperjelas Tuhannya ketika berjanji. Anak Haji Faisal pun langsung nurut dengan menyebutkan bahwa Tuhannya adalah Allah SWT.

“Perjelas Tuhan kamu siapa,” kata orang yang berkirim pesan dengan Fuji. “Allah lah,” balas Fuji.

Meskipun Fuji tak sebut nama, sejumlah warganet menduga bahwa unggahnnya tersebut adalah chat WhatsApp dari Asnawi Mangkualam Bahari.

“Habis lihat eksklusifnya Uti sama Asnawi lucu banget. Aku yang baca aja meleleh,” kata @holl**.

“Yang disuruh nulis yang bener sama agama itu chat sama Asnawi kan,” kata @matcha**.

“Cowok atlet emang disiplin Ti, hidupnya teratur baik ibadah, jam makan sampai jam tidur. Alhamdulillah sekarang Uti dapat cowok yang bisa tegas dan akan membimbing Uti,” kata @angelie**.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kembali Gelar Latihan, Persikabo 1973 Fokus Genjot Kondisi Fisik Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *