Arema FC Makin Terbenam di Juru Kunci, Joko Susilo Pasang Badan

Tak Berkategori

Minggu, 6 Agustus 2023 – 12:02 WIB

GIANYAR – Arema FC semakin terbenam di posisi juru kunci Liga 1 usai kalah 0-4 dari Barito Putera. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 5 Juli 2023.

Baca Juga :

Belum Menang-menang, Masalah Mental dan Tragedi Kanjuruhan Bayangi Arema FC

Dengan kekalahan ini semakin memperpanjang rekor buruk Arema FC di awal musim. Singo Edan hanya meraih dua poin hasil dari dua imbang dan empat laga meraih kekalahan.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memilih pasang badan untuk timnya. Dia mengatakan bahwa atas hasil buruk ini tidak ada yang bisa disalahkan selain dirinya. Sebagai pelatih dia menegaskan akan bertanggungjawab karena belum bisa memberikan kemenangan untuk Arema FC.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: MU Kudeta Persija, Arema Kian Terbenam

“Tentu sangat mengecewakan kami. Di sini kami tidak mau menyalahkan siapapun.  Karena semua ini tanggung jawab pelatih dan saya bertanggungjawab dengan hasil ini,” kata Joko Susilo.

Duel Arema FC vs Barito Putera

Baca Juga :

Arema FC di Dasar Klasemen, RD Minta Barito Putera Tak Terlena

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini mengaku telah memberikan semuanya dalam laga ini. Usai tertinggal 3-0 di babak pertama dia mencoba memasukan pemain bertipikal menyerang. Namun, hasilnya justru mereka kembali kebobolan satu gol.

“Kami sudah berusaha membenahi kami fokus di penyerangan karena kami ingin menang. Saat kami konsentrasi ke penyerangan kembali lagi yang terjadi ada lubang di pertahanan kami,” ujar Getuk.

Halaman Selanjutnya

“Untuk pergantian di babak kedua kami sudah tertinggal 3-0 tidak ada cara lain kecuali menambah penyerang agar bisa mengejar ketertinggalan tapi kami sudah bekerja keras tidak dapat gol itu,” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *