Belanja Gila-gilaan Liga Arab Saudi Diprediksi Cuma Jangka Pendek

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 02:00 WIB

Jakarta – Klub kontestan Liga Arab Saudi dalam bursa transfer musim panas ini sedang gila-gilaan. Mereka berani mendatangkan pemain papan atas dunia dan memberi bayaran tinggi.

Baca Juga :

Peringatan untuk Andre Onana, Ini MU Bukan Ajax atau Inter Milan

Semua ini diawali dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada awal 2023. Kemudian menyusul Karim Benzema, N’Golo Kante, Sadio Mane, dan banyak nama tenar lainnya.

Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel menganggap fenomena ini takkan berlangsung lama. Proyeksi klub Liga Arab Saudi menurut dia cuma jangka pendek.

Baca Juga :

Persaingan Ketat Premier League yang Bikin Penonton Kecanduan

“Kalau kalian mengikuti bursa transfer musim panas ini, kita bisa lihat banyak pemain pindah ke Arab Saudi, tapi saya rasa itu tidak akan berlangsung lama dan hanya jangka pendek,” kata Schmeichel saat ditemui di Jakarta, Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Antusiasme Penonton Premier League di Indonesia Sangat Besar

Peter Schmeichel juga memberi pesan kepada Premier League untuk tetap menjaga loyalitas para penggemarnya. Mereka harus bisa merawat karena penonton yang membuat kompetisi itu hidup.

Halaman Selanjutnya

Premier League dalam beberapa tahun terakhir merupakan kompetisi yang banyak digandrungi penggemar sepakbola di dunia. Mereka memiliki jumlah penonton yang banyak.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *