Bentuk Dukungan Suami untuk Audi Marissa, Berbagi Tugas Mengasuh Anak

Tak Berkategori

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris Sinetron, Audi Marissa mengaku kompak dan saling melengkapi bersama suami soal mengasuh sang buah hati, Anzel Maverick Xie. Hal tersebut diungkapkan bintang film Putih Abu-abu ini saat ditemui di talkhsow Parent Your Way Confidentyl Embracing Every Parenthood Journey, Kamis, 3 Agustus 2023.  Menurut Audi Marissa, bahwa suami istri harus saling melengkapi dan kerjasama dalam mengasuh anak. 

Sejak hamil dan melahirkan Audi Marissa selalu didukung suami tercinta, sampai sekarang mereka berbagi peran mengasuh anak. “Kalau versi aku sama suami pastinya aku suka bertukar pikiran dan kayak saling kasih saran satu sama lain, informasi tentang parenting (pola asuh) kita coba untuk persatukan pikiran kita dan akhirnya kita coba untuk sampaikan ke anak kita,” kata Audi. 

Menurut Audi, suami dan istri harus saling melengkapi dan kerjasama dalam mengurus anak agar anak tahu peraturan yang dibuat oleh kedua orang tuanya sama dan tidak memihak salah satunya.

Kendati demikian, Audi juga tak memungkiri jika banyak intervensi dari luar soal gaya pola asuh, mulai dari keluarga dekat hingga pengguna media sosial. Hal itu sempat membuatnya terpengaruh dan merasa hampir gagal menjadi ibu yang baik untuk anaknya.

Iklan

Namun, Audi meyakini bahwa setiap orang tua memiliki cara mengasuh anak masing-masing dan ia tak menutup diri jika ada masukan yang baik untuknya jika ia rasa sesuai dengan gaya pengasuhannya. “Aku dan suami punya gaya parenting sendiri jadi menurut aku nyaman dan menurut aku itu hal yang baik, masih wajar, aku akan terus melakukan apa yang aku bisa,” ujar Audi.

Guna menenangkan pikirannya pada komentar warganet terkait gaya pengasuhannya, ia kerap kali memvalidasinya kembali dengan membaca artikel terkait atau berkonsultasi dengan dokter. Tidak hanya dalam mengasuh, Audi mengatakan saat proses menyusui, peran suami juga sangat berpengaruh terhadap suasana hatinya.

Ia pun mengaku mendapatkan banyak perhatian dari suaminya saat proses menyusui anaknya yang kala itu harus menjalani persalinan prematur. Bahkan, saat Audi sudah letih usai melakukan pumping, sang suami yang bergantian menyusui buah hati mereka memakai botol susu. 

“Memang ya rasaknya agak stres awalnya tapi ternyata suami aku mau untuk bantu jadi dia belajar untuk pijat laktasi, dia ngeliat aku dipijat dan merhatiin, nanti di rumah dia bantu, itu sih yang buat aku terkesan,” pungkasnya. 

Pilihan Editor:Jatuh Bangun Audi Marissa saat jadi Ibu Baru, Mom Shaming Bikin Pening

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *