Courtois Cedera, Real Madrid Pasang Jurus Kepepet di Laga Pembuka LaLiga

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 04:10 WIB

MADRID – Real Madrid ditimpa masalah besar jelang menjali duel perdana di LaLiga musim ini. Mereka baru saja kehilangan kiper andalan Thibaut Courtois yang dibekap cedera serius

Baca Juga :

PSG Beri Lampu Hijau Barcelona untuk Pulangkan Neymar

Atas kondisi tersebut, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengonfirmasi akan memainkan Andriy Lunin dalam pertandingan pembuka Sports menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu 13 Agustus 2023.

“Saya akan memberikan kepercayaan penuh kepada Lunin yang merupakan salah satu kiper terbaik. Dia memberikan penampilan yang bagus selama pramusim karena dia merupakan pemain yang hebat dan bertalenta,” kata Ancelotti.

Baca Juga :

Selain David De Gea, Ada Kepa Arrizabalaga yang Diincar Real Madrid

“Dia mempunyai masalah terkait pengalaman namun saat ini dia akan mendapatkannya melalui pertandingan ke depan,” lanjutnya.

Don Carletto itu memberikan kepercayaan kepada kiper tim nasional Ukraina itu sebagai pengganti Courtois yang mengalami cedera ACL dan dipastikan absen lama hingga satu musim ke depan.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan LaLiga: Athletic Bilbao vs Real Madrid

“Saya merasa tenang dengan posisi kiper yang ada saat ini, Lunin. Sekarang kami harus berpikir (untuk mencari kiper tambahan) hingga 31 Agustus. Kami juga memiliki kiper yang sangat muda yang potensial seperti Canizares dan Fran,” kata Ancelotti.

Halaman Selanjutnya

Pelatih berkebangsaan Italia itu telah mengumumkan daftar pemain yang akan diboyong untuk pertandingan di Stadion San Mames mendatang. Di posisi penjaga gawang selain Lunin ada Lucas Canizares yang merupakan kiper utama akademi Real Madrid Castilla dan Fran Gonzalez yang merupakan kiper utama Real Madrid Juvenil A.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *