Deklarasi Pemuda Bogor Solidkan Basis Pendukung Prabowo di Jabar

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 01:01 WIB

Jakarta – Deklarasi yang dilakukan Komunitas Pemuda Cendekia terhadap Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dianggap sangat berpengaruh besar terhadap kekuatan Prabowo di Jawa Barat. Pasalnya, deklarasi tersebut mampu memperkuat kembali pendukung Prabowo di Jabar.

Baca Juga :

Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jabar Gelar Aksi Bersih-bersih Sungai

“Ya tentu itu menjadi sebuah keuntungan ya buat Prabowo ya didukung oleh Komunitas Pemuda Cendekia Bogor,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Menurut Ujang, Prabowo yang sebelumnya memang sudah kuat di Jabar akan semakin kuat dengan deklarasi tersebut. Hal itu mampu membuat Prabowo semakin percaya diri  dan semakin kuat untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :

‘Wayahe Prabowo’ Bergema di Jatim, Pengamat Sebut Kokohkan Dukungan Pendukung Jokowi ke Prabowo

“Itu tentu menjadikan Prabowo semakin percaya diri dan semakin kuat,” tambahnya.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Photo :

  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Baca Juga :

Hotman Paris Sebut Nasionalisme Prabowo Tak Perlu Diragukan

Ujang mengatakan, Jabar merupakan pusat kekuatan Gerindra dan Prabowo sejak Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang lalu. Jadi menurut Ujang sangat wajar apabila Prabowo meraih dukungan sangat signifikan di Bogor.

“Kita tahu bahwa Jawa Barat itukan basisnya Gerindra dan Prabowo, kebetulan Bogor juga bagian daripada basis Gerindra juga,” papar Ujang.

Halaman Selanjutnya

Deklarasi yang dilakukan Komunitas Pemuda Cendekia dengan gabungan ribuan masyarakat Kabupaten Bogor itu sangat memberikan penguat moral bagi Prabowo. Dukungan tersebut memperkuat tekad Prabowo untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024 mendatang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *