Derita Siswi di Pontianak Disodomi Pembina Yayasan Sekolah

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 00:17 WIB

Pontianak – Beberapa waktu lalu seorang oknum Pendidik di Kota Pontianak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus rudapaksa anak didiknya yang saat kejadian masih di bawah umur.

Baca Juga :

Bejat! Ketua Yayasan Bergelar Doktor Perkosa dan Paksa Aborsi Murid Didiknya di Kalbar

Berdasarkan pemeriksaan korban dan saksi, diketahui tersangka yang berinisial HS (46) melakukan aksi rudapaksa hingga 5 kali dengan modus rayuan dan ancaman.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Tri Prasetyo mengungkapkan tersangka melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di hotel dan di rumah.

Baca Juga :

Pria Perkosa Siswi di Jambi Ditangkap, Polisi Bantah Minta Uang Penangkapan

“Dua kali dilakukan di hotel dan tiga kali di rumah tersangka,” jelas Tri.

Kejadian persetubuhan ini terjadi pada sekira bulan Juli 2022, di mana saat itu korban masih berusia 17 tahun, dan atas kasus ini pihaknya telah memeriksa saksi – saksi, olah TKP dan mengambil visum yang hasilnya dinyatakan oleh dokter ada luka akibat rudapaksa.

Baca Juga :

Mahasiswi Tewas Dalam Kondisi Hamil, Tubuhnya Membiru Diduga Percobaan Aborsi

Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.

Photo :

  • Pexels/RODNAE Productions

Kasus ini terkuak adanya kecurigaan orang tua korban terhadap perubahan perilaku putrinya berbeda, saat pihak keluarga mencari tahu diketahui korban menjadi korban persetubuhan yang dilakukan oleh HS.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, korban saat ditemui sejumlah wartawan, menceritakan mengenal pelaku saat dirinya baru masuk sekolah. Pelaku yang merupakan pembina yayasan di sekolah mengajak korban berkenalan dengan meminta pertemanan melalui akun media sosial.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *