Jeje Govinda Akui Selalu Menangis Setiap Solat, Hingga Salahkan Diri Sendiri

Tak Berkategori

Selasa, 8 Agustus 2023 – 06:30 WIB

JAKARTA – Perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan sempat menggegerkan publik. Bahkan kala itu Lady Nayoan sempat membeberkan bukti chat Syahnaz yang menyebut suaminya Ritchie Ismail alias Jeje Govinda mengetahui akan perselingkuhan tersebut.

Baca Juga :

Pilih Maafkan dan Tak Dendam, Jeje Govinda Tak Masalah Disebut Orang Bodoh

Jeje yang tau soal permasalahan tersebut sempat membuat publik geram. Lantaran Jeje dinilai tak tegas dan lemah terhadap istrinya, Syahnaz. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun siapa sangka, Minggu kemarin di hadapan Raffi Ahmad iparnya Jeje mengungkap tentang kehidupannya yang menjadi berat pasca perselingkuhan istrinya itu.

Baca Juga :

Jeje Govinda Mengaku Makin Mesra dan Harmonis dengan Syahnaz Usai Isu Selingkuh

Jeje Govinda.

Photo :

  • Youtube Rans Entertainment

“Yang pertama sih, yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Karena gue tuh ke istri rasa sayangnya ampun-ampunan, deh,” kata Jeje mengutip tayangan YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga :

Jeje Govinda Mau Nyaleg Kena Nyinyir Netizen: Ngurus Istri Aja Gak Mampu

Tak hanya itu saja diungkap Jeje perselingkuhan istrinya itu berdampak pada mentalnya. Bahkan dia selalu menangis ketika menjalankan ibadah solat. 

“Gue tuh kayak kacau banget. Kelihatannya gue tenang gitu, tapi saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gue nangis,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Menantu Mama Amy ini mengaku hanya bisa pasrah dan berdoa kepada sang pencipta agar dirinya bisa keluar dari masalah ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *