Kabar Baik untuk Pengguna Axioo Pongo

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:08 WIB

VIVA Tekno – Produsen laptop Axioo mengumumkan inovasi terbaru yang akan membuat pengalaman pengguna laptop gaming semakin mengesankan dengan memberikan perlindungan ekstra melalui pemberian garansi pada semua seri Axioo Pongo yang ditingkatkan menjadi 3 tahun.

Baca Juga :

Asia Tenggara Simpan Potensi Besar Ragam Solusi Hadapi Perubahan Iklim

Garansi ini merupakan bukti komitmen Axioo Pongo dalam memberikan kualitas terbaik kepada para pengguna serta semakin mengukuhkan merek tersebut sebagai laptop gaming Indonesia yang tak kalah bersaing kualitasnya dengan merek Internasional.

Direktur Utama Axioo Michael Sugiarto mengaku ingin memastikan bahwa pelanggannya tidak hanya puas dengan performa produk, tapi juga merasa aman dan percaya.

Baca Juga :

Mobil Listrik Daihatsu Tebar Pesona di GIIAS 2023

“Pemberian garansi produk laptop gaming Axioo Pongo hingga 3 tahun serta perlindungan ekstra adalah bentuk nyata terhadap kualitas produk kami,” katanya, melalui keterangan resmi, Jumat, 18 Agustus 2023.

Tidak hanya perpanjangan garansi, Axioo juga memperkenalkan program layanan purna jual bernama Sameday Service merupakan terobosan baru yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan layanan perbaikan laptop dengan cepat dan efisien.

Baca Juga :

Cegah Perburuan Penyu Ilegal, Polresta Manokwari Bikin Inovasi Mamarek Wauw

Dalam waktu kurang lebih 6 jam, laptop yang mengalami masalah akan diperbaiki dan siap untuk digunakan kembali. Dengan adanya Sameday Service, maka para pengguna tidak perlu lagi khawatir kehilangan waktu bermain atau bekerja akibat masalah teknis pada laptop.

Tidak hanya itu, Axioo juga menghadirkan program Mobile Care Unit – solusi inovatif yang meminjamkan unit laptop pengganti dan juga backup data selama proses perbaikan.

Halaman Selanjutnya

Hal ini memastikan bahwa para pengguna tetap dapat menjalani aktivitas sehari-hari tanpa terganggu meskipun laptop mereka sedang dalam perbaikan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *