Miris, Rasmus Hojlund Datang ke MU Membawa Cedera

Tak Berkategori

Kamis, 10 Agustus 2023 – 18:10 WIB

VIVA Bola – Penyerang baru Manchester United, Rasmus Hojlund kabarnya mengalami cedera punggung yang harus mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga :

Chelsea Dihantam Kabar Buruk Jelang Kick Off Liga Inggris 2023/2024

Manchester United mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun dan menjadi salah satu pemain termahal Premier League musim ini.

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Baca Juga :

Baru Debut di MU Bulan Depan, Hojlund Ditunggu Partai ‘Berbahaya’

Dilansir Metro UK, Kamis 10 Agustus 2023. Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund mengalami cedera dan diperkirakan akan absen di laga perdana Premier League menghadapi Wolverhampton.

Kini, pemain 20 tahun itu sedang menjalani latihan ringan. Selain itu juga, Rasmus Hojlund akan melakukan debut bersama Manchester United setelah jeda Internasional.

Baca Juga :

Suka Mengeluh, Mantan Bek MU Sumpal Mulut Varane

“Rasmus Hojlund mengalami cedera ringan selama latihan pramusim bersama Atalanta. Masalah itu diperkirakan akan membuat absen selama beberapa minggu. Akan tetapi klub telah mengatur program untuk pemulihan cederanya,” pernyataan resmi klub.

Halaman Selanjutnya

Pemain Timnas Denmark itu diperkirakan akan melewati dua pertandingan awal Premier League. Manchester United enggan mengambil resiko terburuk jika Rasmus Hojlund mengalami cedera lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *