Pemilihan Ketua Umum FESMI, Yovie Widianto Gantikan Candra Darusman

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 13:14 WIB

JAKARTA – Yovie Widianto telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI) untuk periode 2023-2026. Ia menggantikan Candra Darusman yang telah menjabat selama tiga tahun. Pemilihan ini diselenggarakan di Mula Coworking Space, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, dalam kongres kedua FESMI.

Baca Juga :

Terpopuler: Saipul Jamil Dapat Kado Mobil Mewah, Alasan Oklin Fia Buat Konten Sensual

FESMI berfungsi sebagai wadah bagi serikat profesi musisi di berbagai daerah di Indonesia, dengan tujuan memperjuangkan perlindungan dan pemberdayaan profesi musisi. Beberapa daerah yang tergabung dalam FESMI meliputi Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, dan Kalimantan Timur. Scroll lebih lanjut ya.

Kongres kedua ini diadakan tidak hanya sebagai bentuk pertanggungjawaban organisasi terhadap peraturan perundangan, tapi juga sebagai momen konsolidasi, komunikasi antar kepengurusan, dan regenerasi kepemimpinan.

Baca Juga :

Ganjar Bicara Konsep Hilirisasi Industri Digital di Depan Aktor dan Musisi

Yovie Widianto menyatakan komitmennya untuk bersama-sama dengan seluruh anggota FESMI dalam perjuangan memperbaiki profesi musisi, terutama dalam konteks ekonomi dan kesempatan lainnya. Ia juga mengungkapkan rencananya untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah maupun pihak swasta dalam menjalankan roda organisasi.

Baca Juga :

Akun Instagram Dodi Hidayatullah Diserbu Netizen: Lagu Rohani Kelakuan Roh Halus

Candra Darusman, pendahulu Yovie, menyatakan kepercayaannya bahwa Yovie adalah sosok yang tepat untuk memimpin FESMI.

“Yovie ini sosok yang tepat untuk memimpin FESMI, lebih milenial,” kata Candra, yang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung FESMI selama kepemimpinannya.

Halaman Selanjutnya

Source : ist



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *