Pengakuan Diana Suwito, Mahasiswa S2 IPB Tewas Terbakar, Budiman Berharap Tak Dipecat

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 05:50 WIB

Jakarta – Kasus antara menantu dengan mertua dan kakak iparnya di Jombang masih menjadi hal yang menarik para pembaca VIVA.co.id kanal news. Kini sang menantu bernama Diana Suwito buka suara usai menjebloskan mertua dan kakak iparnya ke dalam penjara.

Baca Juga :

Soroti Ganjar, Budiman Sudjatmiko: Pemikiran Strategic-nya Tidak Nampak

Selanjutnya ada kasus Jenderal TNI AU diduga menyerobot lahan milik Sentul City di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Puspom TNI.

Berita lainnya yang tak kalah menarik yakni soal bentrokan antara massa pekerja perkebunan kepala sawit di Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar) dengan aparat kepolisian. Polda Kalbar pun sudah menurunkan Propam guna menyelidiki kasus ini.

Baca Juga :

Budiman Berani Deklarasi ke Prabowo di Kandang Banteng, PDIP Tak Ada Ampun Bagi Pembangkang

Kemudian ada berita duka datang dari Institut Pertanian Bogor (IPB) University, dimana mahasiswa pasca sarjana bernama Laila Atika Sari meninggal dunia, usai terbakar saat laboratorium tempat dirinya melakukan penelitian terjadi kebakaran.

Terakhir ada berita politik yaitu eks aktivis 98 Budiman Sudjatmiko yang berharap dirinya tak dipecat dari PDIP usai menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Hasto Serang Proyek Food Estate, PDIP Dinilai Tidak Solid

Lima berita terpopuler di atas sepanjang Minggu, 20 Agustus 2023 sudah terangkum dalam round up yang bisa anda baca kembali.

​1. Pengakuan Diana Suwito Setelah Mertua dan Kakak Ipar Dijebloskan Polisi ke Penjara

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Uki Rama



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *