PSG Berharap Datangkan Ousmane Dembele Bersama Ansu Fati dari Barcelona

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Paris Saint-Germain tidak menunjukkan tanda-tanda akan minggir dari perannya sebagai pemain utama di bursa transfer musim panas ini, terutama bagi Barcelona. Sementara kisah transfer Kylian Mbappe masih jadi polemik, juara La Liga itu telah melihat kiper cadangannya Arnau Tenas menyelesaikan transfer gratis ke PSG, sementara Ousmane Dembele juga tampaknya hampir pindah kembali ke Prancis.

Seperti dilansir AS pada Ahad, 6 Agustus 2023, kini tim yang dilatih mantan manajer Barca Luis Enrique itu juga menginginkan pemain depan Barcelona Ansu Fati bergabung dengan mereka.

Juara Liga Prancis sedang bersiap mengajukan tawaran untuk pemain internasional Spanyol itu, yang dikagumi dan dipercaya oleh Enrique, seperti yang ditunjukkan selama masa jabatannya sebagai manajer La Roja. 

Sebaliknya, Xavi Hernandez sedang berjuang menemukan peran untuknya di Barcelona, di mana dia lebih berperan sebagai pemain cadangan belakangan ini daripada sebagai starter. Itu tidak mungkin berubah bahkan jika Dembele pergi, terutama sekarang Xavi tampaknya lebih menyukai empat lini tengah dengan hanya dua penyerang.

Fati selalu berkukuh dia akan bertahan dan memperjuangkan tempatnya di klub. Pemain sayap itu memecahkan serangkaian rekor setelah menembus kancah tim utama saat berusia 16 tahun, tetapi masa depannya di Catalonia dapat dipersingkat karena faktor lain dengan fakta bahwa Xavi tidak 100 persen yakin dengannya.

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele dihadang oleh pemain Osasuna, Iker Benito dalam Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 2 Mei 2023. REUTERS/Albert Gea

La Blaugrana tidak dalam kondisi bagus secara finansial. Seperti yang terjadi, mereka hanya memiliki 13 pemain yang terdaftar untuk bermain di Liga Spanyol, termasuk Dembele dan Franck Kessie, yang juga memiliki setengah kaki di luar klub. 

Iklan

Dengan penjualan sebagian saham Barca Studios yang gagal, klub harus menemukan cara untuk mendapatkan uang dengan cepat, yang dapat menyebabkan beberapa pemain enggan pindah. Membiarkan Fati, produk akademi, pergi akan sangat mengurangi tekanan keuangan.

Selain itu, agen Jorge Mendes, yang mewakili sang pemain, telah mencoba mengatur kepindahan kliennya selama berbulan-bulan, dengan beberapa klub Liga Premier menginformasi ketersediaannya, meskipun Fati ragu untuk pergi.

Namun hubungan dekat Fati dengan Dembele PSG memiliki peluang realistis untuk merekrut kedua pemain tersebut. Pada tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat, Fati yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol kemenangan melawan AC Milan. 

AS

Pilihan editor: Lionel Messi Borong 2 Gol, Inter Miami Lolos ke Perempat Final Piala Liga dengan Singkirkan FC Dallas



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *