Ribuan Buruh di Jatim yang Dipimpin Andi Gani Deklarasi Dukung Ganjar untuk 2024

Tak Berkategori

Minggu, 20 Agustus 2023 – 16:55 WIB

Jakarta – Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus tancap gas memanaskan mesin politiknya untuk mengawal Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Kali ini, Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar di Gedung Juang 45, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Seorang Pendaki Ditemukan Meninggal di Lereng Gunung Arjuna Jawa Timur

Ribuan buruh memenuhi Gedung Juang 45 dan mereka tak henti-hentinya terus meneriakkan yel yel dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Deklarasi tersebut sekaligus pelantikan pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar Tingkat Provinsi Jawa

Ganjar Pranowo dan Andi Gani.

Baca Juga :

Masa Jabatan Gubernur Akan Habis, Ganjar Tetap Cek Progres Perbaikan Jalan di Brebes

Timur. 

Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo melantik langsung Ketua DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Timur Achmad Fauzie sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur. Kemudian, ada Ketua KSPSI Surabaya Dendy Prayitno sebagai Wakil Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur dan Sekretaris dipercayakan kepada Hamdani. 

Baca Juga :

PDIP Targetkan 75% Pemenangan Ganjar di Kalimantan Timur

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea menegaskan, tak akan berhenti bergerak dan terus berjuang mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin selanjutnya karena mampu melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo.

“Kami berkomitmen untuk terus bergerak di seluruh Tanah Air memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Jawa Timur adalah provinsi keempat dideklarasikannya Relawan Buruh Sahabat Ganjar setelah Jawa Barat, Sumatra Utara, dan Banten,” kata Andi Gani dalam keterangannya, Minggu 20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya

Andi Gani menjelaskan, gerakan ini serupa dengan yang dilakukannya saat mendukung Jokowi di Pilgub 2012, Pilpres 2014 dan 2019.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *