Setelah Jeje dan Nisya, Raffi Ahmad juga Bakal Terjun ke Politik?

Tak Berkategori

Senin, 7 Agustus 2023 – 15:29 WIB

JAKARTA – Keluarga Raffi Ahmad, sang adik Nisya Ahmad dan adik ipar Ritchie Ismail alias Jeje Govinda memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan bakal maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Jeje dan Nisya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga :

Jeje Govinda Mau Nyaleg Kena Nyinyir Netizen: Ngurus Istri Aja Gak Mampu

Pada saat konferensi pers, Nisya Ahmad menjelaskan andil Raffi Ahmad dalam karier politiknya yang baru dimulai tersebut. Nisya merasa, sang kakak telah mengarahkan dirinya. Namun, tetap saja keputusan akhir ada di tangan Nisya. Banyak hal yang dipertimbangkan sebelum akhirnya ia maju ke dunia politik. Scroll lebih lanjut ya.

“Bukan memaksakan maksudnya mengenalkan aja mengarahkan, tapi semua keputusan dari saya pribadi, saya ambil langkah ini kan banyak yang saya pertimbangkan, apa bisa apa enggak, tapi kan maksud saya baik di sini ingin belajar sesuatu yang baru, ingin bermanfaat lah untuk orang banyak,” kata Nisya Ahmad di kantor DPP PAN, Warung Bincit, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jeje Maafkan Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad: Terima Kasih udah Jadi Laki-laki Terbaik di Keluarga

Lantas, setelah dua anggota keluarganya terjun berpolitik, selanjutnya Raffi Ahmad juga akan menyusul? Saat ditanya, Putri Zulkifli Hasan selaku Waketum DPP PUAN menjelaskan bahwa prioritas Raffi Ahmad saat ini belum sepenuhnya ke politik karena juga tengah membangun perusahaan besar Rans Entertainment. Namun, ke depannya kemungkinan itu akan selalu ada. 

Baca Juga :

Syahnaz Sadiqah Dukung Jeje Govinda Gabung PAN dan Nyaleg di 2024

“Mungkin kalau Raffi Nagita, prioritasnya lain ya karena mungkin lagi membangun Rans Company yang sangat besar. Tidak menutup kemungkinan ke depannya, kita lihat aja,” kata Putri Zulkifli Hasan.

Hal senada juga disampaikan oleh Eko Patrio selaku Ketua DPW PAN DKI sekaligus rekan artis Raffi Ahmad. Untuk ke depannya, tidak menutup kemungkinan kalau Raffi juga akan bergabung dengan PAN. Di mata Eko, Raffi adalah sosok hebat yang sukses di banyak bidang.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Aiz Budhi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *