Terbuka dan Rangkul Parpol Lain Dinilai Buat Prabowo Menguat di Pilpres 2024

Tak Berkategori

Jumat, 4 Agustus 2023 – 19:00 WIB

Jakarta – Sosok Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menguat di bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Hal itu karena Prabowo selalu terbuka dan merangkul semua kalangan baik masyarakat hingga partai politik lain di peta perpolitikan Indonesia.

Baca Juga :

Singgung Peran Penting Sosmed, Prabowo Capres yang Peduli Sektor UMKM

Ini menunjukan sisi Prabowo yang sangat independen dan tidak menutup diri dari pihak-pihak lain yang ingin berisalturahmi. Hal ini kemudian diprediksi akan memberikan dampak positif terhadap elektoral Prabowo di bursa Capres 2024.

“Sikap Prabowo Subianto yang terbuka untuk berkomunikasi dengan kader parpol lain bisa saja berkontribusi positif secara elektoral,” kata Pengamat Politik Universitas Indonesia, Ade Reza Hariyadi.

Baca Juga :

Selama 2 Hari di Bandung, Anies Baswedan Akan Didampingi AHY Dialog Dengan Anak Muda

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie

Hal itu terbukti membuat elektoral Prabowo kian meningkat dari waktu ke waktu di berbagai hasil survei Indonesia. Itu juga membuktikan Prabowo merupakan sosok yang paling diminati masyarakat untuk melanjutkan kursi kepresiden Indonesia.

Baca Juga :

Anies Biasa Saja Golkar Tak Dukung Dirinya di Pilpres: Gak Takut, Bukan Hal Baru

Ade Reza mengatakan Prabowo sangat layak diberikan kesempatan untuk membuktikan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Prabowo sebagai sosok negarawan yang nasionalis merupakan satu-satunya capres yang paling kompeten memimpin Indonesia dibanding dua kandidat lain.

Jika dilihat dari pengalamannya dalam dunia politik, Prabowo sangat berpengalaman bahkan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) yang banyak mengurusi permasalahan geopolitik dan geostrategi Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Prabowo Subianto termasuk kader bangsa yang layak mendapat kesempatan memimpin,” ujar Ade.  

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *